• Menerima Infaq Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Ponpes Al-Furqon Muhammadiyah Cibiuk



    "Barang siapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga.” (HR. Bukhari, 450 dan Muslim, 533 dari Hadits Utsman radhiallahu’anhu)

    Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan ke hadirat Illahi Rabbi dengan niat dan tekad karena Alloh, insya Alloh ala qudratillah pembangunan  Masjid Jamie' Al-Muhajirin besok pada tanggal 06 November 2019 akan dimulai pengecoran untuk tiang pancang masjid dua lantai dengan ukuran 30x20 M. Kontruksi besi cakar ayam sudah tertanam, molen cor telah siap untuk diputar, material telah ada dilokasi. Tinggal pengerjaan pengecoran dan tambahan biaya pembangunan.

    Rencana Pembangunannya kurang lebih selama selama dua tahun, dari 2019 – 2021 (Mudah-mudahan bisa secepatnya selesai agar kegiatan santri tidak terganggu lebih lama).

    Selama ini sudah banyak para dermawan dari berbagai kalangan termasuk instansi yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid ini. Mudah-mudahan setiap harta yang mereka infakan mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wata'ala dengan yang lebih baik dan berlipat ganda. Dan dibangunkan juga "Rumah di Surga" untuk setiap orang yang berusaha dalam mewujudkan pembangunan masjid ini. Amiin.

    Namun, Dana yang baru terkumpul baru sekitar 8 Persen dari keseluruhan Dana Pembangunan Masjid yang sejumlah Rp. 2.500.0000.000,- (dua milyar lima ratus juta rupiah).

    Karena itu, kami segenap Panitia Pembangunan Masjid memohon dukungan, doa, dan bantuan mudah-mudahan pembangunan masjid ini bisa secepatnya dilaksanakan atas ridho Allah, diberi kemudahan, keberkahan, juga kelancaran dalam segala sesuatunya.

    Kami juga siap menerima infaq atau sumbangannya dari para dermawan yang berkenan menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid ini. Membangun masjid hakikatnya membangun Rumah Sendiri di Surga, sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu alaihi wasallam di atas.

    Selain itu, menyumbang untuk pembangunan masjid di Pesantren tentunya inventasi pahala yang sangat besar. Sebab, sejatinya Masjid di Pesantren itu tidak pernah sepi dari aktivitas para santri baik untuk beribadah maupun mencari ilmu.

    Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para dermawan. Syukron katsiron. Jazakallahu khoiron katsiron.

    Untuk lebih jelasnya informasi mengenai pembangunan Masjid ini kami lampirkan Proposal Pembangunannya DISINI.


    Gambar Desain Masjid Jami’ Al-Muhajirin
    Karya Alumni Ponpes Al-Furqon Muhammadiyah Cibiuk (Kang Iqbal)




    Kondisi Masjid Saat ini

     











    Pekerjaan Pengecoran Tanggal 6/11/2019


















  • You might also like

Diberdayakan oleh Blogger.