• ACARA MILAD MUHAMMADIYAH KE-107 DI PONDOK PESANTREN AL-FURQON MUHAMMADIYAH CIBIUK
    ============================
    KEJUTAN! DARI SANTRI MENDAPAT HADIAH TV LCD HINGGA AKAN DIBERANGKATKAN UMROH
    ============================
    Alhamdulillah, hari ini, Sabtu (30/11/2019) Pondok Pesantren Al Furqon Muhammadiyah Cibiuk mengadakan kegiatan acara Milad Muhammadiyah ke 107 yang bertempat di Masjid Jamie Suud Asya'lan, dengan penceramah Drs Ust. H. Tatas Kurnia ( Direktur KBIH Al.Qoswa dan Direktur Raudhah Madinah Tour & Travel). Beliau juga pernah menjadi Ustadz di Pondok Pesantren Darul Arqom Garut, dan salah satu muridnya adalah Ust. Adi Hidayat.
    Kegiatan acara diantaranya Ceramah tentang Persaudaraan dalam Beragama yang disampaikan Ust. H. Tatas, juga motivasi Mudir Al-Furqon MBS Cibiuk kepada seluruh santri. Acara ini sangat menarik bagi kami. Para santri begitu hidmat, khusu’, dan gembira mengikuti seluruh rangkaian acaranya. Banyak ilmu dan motivasi yang didapat. Bahkan, di akhir acara para santri mendapat banyak kejutan dari Drs Ust. H. Tatas Kurnia. Diantara kejutannya antara lain:
    1. Seorang santri pembaca Kitab Kuning terbaik di Pesantren mendapat hadiah TV LCD 25”.
    2. Santri penghafal Jurumiyah mendapat hadiah berupa uang tunai.
    3. 3 Santri Juara Pertama Cerdas Cermat Nahwu Shorof di HIMA Aswaja mendapat hadiah uang tunai juga.
    4. Juara Lomba Pidato Bahasa Inggris mendapat uang tunai juga
    5. Untuk memotivasi santri, Drs Ust. H. Tatas Kurnia berjanji akan memberangkatkan Umroh pada santri terbaik, khususnya yang menguasai ilmu alat (dari Nahwu Shorof hingga Balaghoh).
    6. Drs Ust. H. Tatas Kurnia juga membagikan buku karangannya sendiri yang berjudul “MEMBANGUN RUMAHKU MENJADI SURGA” sebanyak 40 eksemplar. Diantara yang mendapatkan hadiah buku ini seluruh santri kelas 6 yang diangkat menjadi Pengawas pada pelaksanaan Penilaian Akhir Semester 1.
    Selain itu, diakhir acara Mudir Al-Furqon MBS Cibiuk, Ust. Yanto Asyatibi, S.Th.I, M.Pd melantik santri kelas 6 sebagai pengawas Penilaian Akhir Semester 1. Sehingga pada pelaksanaan PAS kali ini, setiap kelas diawasi oleh 3 orang pengawas.
    Pondok Pesantren Al-Furqon Muhammadiyah Cibiuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Drs Ust. H. Tatas Kurnia yang berkenan hadir memberikan ceramaha dan memberikan banyak sekali hadiah pada santri. Mudah-mudahan seluruh amal solehnya dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda. Amiin. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan tamu undangan. Jazakallah Khoiron Katsiro.






  • You might also like

Diberdayakan oleh Blogger.